Sabtu, 20 Oktober 2012

CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGGER

 BLOGGER

Jika kamu ingin membuat blog khususnya melalui akun Blogger.com yang disediakan oleh Google otomatis kamu harus memiliki Akun Gmail terlebih dahulu dan sudah saya jelaskan dihalaman sebelumnya di Blog ini mengenai cara membuat Akun email di Gmail.
Semoga ini bermanfaat buat teman-teman sekalian khususnya para Blogger pemula yang ingin tau cara membuatnya... cekidott langsung aja saya kasih cara-caranya... perhatikan.
  • Langkah pertama kamu masukkan alamat di Web Browser dengan nama www.blogger.com lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya seperti gambar dibawah ini.
       
     
  • Langkah kedua masukkan akun gmail kamu yang masih aktif, setelah itu tekan enter dan ikuti instruksi berikutnya seperti gambar dibawah ini.
  •  Ketiga setelah muncul gambar sepeti dibawah ini maka kamu klik yang bertanda merah berikut ini.
  • Keempat, jika sudah maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini dan klik yang bertanda panah merah, lalu masukkan Judul Blog, Alamat Blog dan Template yang sesuai kamu inginkan, setelah itu klik Buat Blog.
  • Lalu kelima, entrykan atau masukkan data atau halaman atau page yang kamu inginkan, dan berkreasi dengan baik dan juga masukkan hal-hal yang bermanfaat buat kita semua....... Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar